Sementara wanita tidak jarang kali mempunyai sederetan memukau pakaian atas yang menutupi pakaian yang tersedia untuk mereka, lelaki secara tradisional terbatas dalam opsi barang guna menutupi torsos mereka. Bahkan sebenarnya melulu ada dua opsi yang terdapat untuk pria, Anda dapat mengenakan kemeja atau Anda dapat mengenakan t-shirt. Sementara kemeja seringkali polos (dengan sejumlah garis-garis vertikal menjadi menarik sebab mendapat) t shirt tidak jarang kali menawarkan lebih tidak sedikit dalam urusan pilihan. Kaos itu pada dasarnya ialah kanvas kosong, apa saja bisa dicetak di atasnya dan sekitar lebih dari 50 tahun terakhir di mana kaos tersebut diperlihatkan sebagai pakaian yang biasa dikenakan, nyaris semua yang ada.
Terlepas dari bisa jadi t-shirt yang tidak terbatas, kenyataannya ialah bahwa banyak sekali orang ingin mengenakan kemeja yang paling hambar dan membosankan. Sebagian besar toko-toko jalanan memasarkan desain yang sangat serupa dan akibatnya, Anda ingin melihat tidak sedikit pria berkeliaran di jalan-jalan berpakaian identik dengan kaos yang tidak menarik. Pada akhir anggaran, Anda bakal melihat tidak sedikit kaos dengan slogan, desain, dan tanggal random yang diciptakan oleh seseorang yang bahasa kesatunya jelas bukan bahasa Inggris. Sesuatu di sepanjang baris "Tokoyo 1972: The Spirit and The Glory" atau tidak jarang tim olahraga fiktif "The San Diego Python: Semua Pembagian Divisi 1983" atau lembaga akademis imajiner "Paris State University". Toko-toko murah ini telah mengupayakan untuk memperluas cakupan mereka dalam sejumlah tahun terakhir, kita sekarang barangkali mendapatkan tidak sedikit t-shirt slogan lucu dan lucu, tidak jarang minum bersangkutan, laksana "Saya tidak beranggapan ketika kita mabuk saya", "Jika ditemukan bantu kembali ke pub dll ". Jelas kita tidak hendak menjadi tipe orang yang menggunakan kemeja laksana ini.
Tapi di ujung pasar t-hal tidak jauh lebih menginspirasi. Kita dapat melihat tidak sedikit pria dan wanita menggunakan kaos bertuliskan nama brand dari sejumlah perusahaan yang tidak mempunyai hubungan nyata dengan mereka (selain kenyataan bahwa mereka menunaikan mereka sebanyak besar uang guna mengiklankan brand mereka). Mengapa orang mengerjakan ini? Apakah tersebut karena mereka hendak menyesuaikan diri, guna menjadi serupa dengan orang beda dan dengan mengenakan kaos yang sama dengan orang beda yang mereka percaya ini akan menolong mereka melakukannya? Atau apakah sebab kurangnya alternatif?
Tapi bagaimana bila ada alternatif. Bagaimana andai Anda dapat mengejar tempat di mana kita dapat melakukan pembelian kaos yang dirancang dengan baik, unik dan (dalam sejumlah kasus) benar-benar lucu. Ini bakal menjadi kaos edisi terbatas sampai-sampai tidak seluruh orang bakal mempunyai kaos yang sama laksana Anda dan Anda bakal memiliki sekian banyak macam kaos guna dipilih.
Jawabannya terletak di internet dan terutama dalam format fenomena baru-baru ini, yakni dari website kaos harian.
Di website kaos harian, artis dan desainer dari semua dunia mengantarkan desain guna kaos. Desainnya paling bervariasi, sejumlah akan artistik, yang lain bakal lucu atau kemeja parodi dari film-film terkenal, orang dll bisa jadi tidak terbatas. Yang mengatakan, kualitas desain akan paling baik karena, desain ini dikemukakan oleh seniman, desainer, dan ilustrator yang paling berbakat. Anggota komunitas memilih website untuk desain yang sangat mereka sukai, proses ini kadang-kadang dinamakan sebagai sumber kerumunan. Desain yang sangat populer lantas dipilih guna dicetak, namun di sinilah prosesnya bertolak belakang dari website kaos yang lebih mendasar. Kaos di website kaos harian dipasarkan hanya guna waktu yang terbatas, seringkali 24 jam atau sampai desain terjual habis. Sementara mereka dipasarkan untuk masa-masa yang terbatas ini kita dapat melakukan pembelian t-shirt dengan harga yang paling rendah tetapi sesudah t-shirt tersebut hilang t-shirt tersebut hilang selamanya. Dengan demikian kita memiliki peluang untuk melakukan pembelian kaos edisi pribumi dan terbatas yang bisa Anda yakini paling sedikit orang. Tidak melulu ini namun Anda menemukan produk berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan harga yang paling rendah.
Ini ialah situs kaos harian, akhirnya opsi yang memungkinkan lelaki (dan wanita) dari semua dunia guna mempunyai kaos yang unik dan menarik dengan harga yang paling rendah. Tidak ada dalil lagi untuk melakukan pembelian kaos hambar!
Robert bekerja guna Qwertee.com, toko kaos harian kesatu di Inggris, Irlandia dan Eropa. Dia pun menulis tulisan tentang t-shirt dan desain t-shirt baik di sini maupun di website lain.
Terlepas dari bisa jadi t-shirt yang tidak terbatas, kenyataannya ialah bahwa banyak sekali orang ingin mengenakan kemeja yang paling hambar dan membosankan. Sebagian besar toko-toko jalanan memasarkan desain yang sangat serupa dan akibatnya, Anda ingin melihat tidak sedikit pria berkeliaran di jalan-jalan berpakaian identik dengan kaos yang tidak menarik. Pada akhir anggaran, Anda bakal melihat tidak sedikit kaos dengan slogan, desain, dan tanggal random yang diciptakan oleh seseorang yang bahasa kesatunya jelas bukan bahasa Inggris. Sesuatu di sepanjang baris "Tokoyo 1972: The Spirit and The Glory" atau tidak jarang tim olahraga fiktif "The San Diego Python: Semua Pembagian Divisi 1983" atau lembaga akademis imajiner "Paris State University". Toko-toko murah ini telah mengupayakan untuk memperluas cakupan mereka dalam sejumlah tahun terakhir, kita sekarang barangkali mendapatkan tidak sedikit t-shirt slogan lucu dan lucu, tidak jarang minum bersangkutan, laksana "Saya tidak beranggapan ketika kita mabuk saya", "Jika ditemukan bantu kembali ke pub dll ". Jelas kita tidak hendak menjadi tipe orang yang menggunakan kemeja laksana ini.
Tapi di ujung pasar t-hal tidak jauh lebih menginspirasi. Kita dapat melihat tidak sedikit pria dan wanita menggunakan kaos bertuliskan nama brand dari sejumlah perusahaan yang tidak mempunyai hubungan nyata dengan mereka (selain kenyataan bahwa mereka menunaikan mereka sebanyak besar uang guna mengiklankan brand mereka). Mengapa orang mengerjakan ini? Apakah tersebut karena mereka hendak menyesuaikan diri, guna menjadi serupa dengan orang beda dan dengan mengenakan kaos yang sama dengan orang beda yang mereka percaya ini akan menolong mereka melakukannya? Atau apakah sebab kurangnya alternatif?
Tapi bagaimana bila ada alternatif. Bagaimana andai Anda dapat mengejar tempat di mana kita dapat melakukan pembelian kaos yang dirancang dengan baik, unik dan (dalam sejumlah kasus) benar-benar lucu. Ini bakal menjadi kaos edisi terbatas sampai-sampai tidak seluruh orang bakal mempunyai kaos yang sama laksana Anda dan Anda bakal memiliki sekian banyak macam kaos guna dipilih.
Jawabannya terletak di internet dan terutama dalam format fenomena baru-baru ini, yakni dari website kaos harian.
Di website kaos harian, artis dan desainer dari semua dunia mengantarkan desain guna kaos. Desainnya paling bervariasi, sejumlah akan artistik, yang lain bakal lucu atau kemeja parodi dari film-film terkenal, orang dll bisa jadi tidak terbatas. Yang mengatakan, kualitas desain akan paling baik karena, desain ini dikemukakan oleh seniman, desainer, dan ilustrator yang paling berbakat. Anggota komunitas memilih website untuk desain yang sangat mereka sukai, proses ini kadang-kadang dinamakan sebagai sumber kerumunan. Desain yang sangat populer lantas dipilih guna dicetak, namun di sinilah prosesnya bertolak belakang dari website kaos yang lebih mendasar. Kaos di website kaos harian dipasarkan hanya guna waktu yang terbatas, seringkali 24 jam atau sampai desain terjual habis. Sementara mereka dipasarkan untuk masa-masa yang terbatas ini kita dapat melakukan pembelian t-shirt dengan harga yang paling rendah tetapi sesudah t-shirt tersebut hilang t-shirt tersebut hilang selamanya. Dengan demikian kita memiliki peluang untuk melakukan pembelian kaos edisi pribumi dan terbatas yang bisa Anda yakini paling sedikit orang. Tidak melulu ini namun Anda menemukan produk berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan harga yang paling rendah.
Ini ialah situs kaos harian, akhirnya opsi yang memungkinkan lelaki (dan wanita) dari semua dunia guna mempunyai kaos yang unik dan menarik dengan harga yang paling rendah. Tidak ada dalil lagi untuk melakukan pembelian kaos hambar!
Robert bekerja guna Qwertee.com, toko kaos harian kesatu di Inggris, Irlandia dan Eropa. Dia pun menulis tulisan tentang t-shirt dan desain t-shirt baik di sini maupun di website lain.
Comments
Post a Comment