Anda tahu bagaimana teknik mencetak baju Anda. kita mempunyai peralatan sendiri atau kita tahu printer yang bakal memberi kita tingkat yang baik. Yang kita butuhkan ialah desain yang bakal dijual.
Hal kesatu yang mesti kita lakukan ialah riset, melakukan pembelian barang untuk kaos oblong. Jenis-jenis kemeja yang kita temukan untuk dipasarkan eceran mewakili jenis-jenis kemeja yang laris manis. Ritel mempunyai margin laba yang ketat, ada tidak banyak ruang guna risiko.
Sekarang lazimnya ada kelompok desain klasik yang nyaris selalu laris manis. Desain kehormatan hati lokal, guna negara unsur atau komunitas lokal Anda. Hal semacam ini ialah penjual yang dapat diandalkan. Seperti pun desain lucu dan desain maskulin laksana yang didasarkan pada sampul album rock. Karya seni lisensi pun lebih adalahhal yang pasti, promosi komersial kartun atau acara TV akan memasarkan kaos.
Berikutnya ialah ceruk pasar. Band pilihan The Misfits mempunyai desain penjualan yang paling dapat diandalkan, menjadi logo mereka. Minum bir dan mengisap rokok ganja ialah tema kontra kebiasaan populer dan akan memasarkan kaos. Ide-ide lucu atau sinis yang diungkapkan pada t-shirt akan memasarkan t-shirt.
Ketika datang ke ceruk pasar, terdapat baiknya pergi dengan nyali Anda. Jika kita seorang Kristen, kaos bertajuk Kristen Anda barangkali lebih baik - itu ialah sesuatu yang kita ketahui. Tidak masalah siapa Anda, Anda ialah bagian dari subkultur. Jika kita suka anjing, itu ialah subkultur. Jika kita seorang Ateis atau Republik atau Demokrat - semua tersebut mewakili pasar eksklusif yang akan memasarkan kaos.
Sekarang, sangat barangkali Anda tidak mempunyai uang untuk melakukan pembelian lisensi guna karya seni komersial. Jika kita mempunyai uang untuk menunaikan Teenage Mutant Ninja Turtle atau lisensi Disney Snow White, kita akan ingin tidak membaca tulisan ini.
Jadi apa yang anda lakukan? Cari ruang hampa, sebuah gagasan yang HARUS ada, namun tidak - melulu masalah masa-masa sebelum orang beda melakukannya. Itulah yang hendak Anda rancang.
Ada rekan yang menghasilkan jutaan dari tokoh tongkat dan perkataan lucu. Siapa pun dapat melakukannya, andai mereka memikirkan basi dan menindaklanjutinya.
Sekarang, sebab Anda mengerjakan investasi, kita tidak dapat mengambil risiko besar. Tetapi kita masih dapat berinovasi. Ingat tema populer guna t-shirt merupakan: kehormatan hati sipil, imut, maskulin, komersial, dan kebiasaan kontra. Jika kita dapat menggarap salah satu dari tema-tema ini dan menciptakan twist yang mengasyikkan untuk itu, kita dapat memasarkan baju Anda.
Ya, idenya lebih urgen dalam eksekusi. Tantangan desain ialah bahwa kita hanya dapat tahu tersebut baik andai ANDA menyukainya, tetapi melulu karena kita menyukainya tidak berarti orang lain bakal menyukainya. Jadi, Anda mesti membuat sejumlah ide guna tee, menggambarnya dan mengujinya pada orang. Mereka bakal memberi tahu kita mana yang bagus, Anda bakal tahu pasti saat mereka menawarkan guna memesan di muka desain yang mereka mau sangat buruk.
Jadi, saya seorang profesional grafis. Sebuah gagasan yang lumayan kuat akan memasarkan bahkan t-shirt yang dirancang buruk - namun t-shirt yang dirancang dengan baik dengan gagasan yang sama - akan memasarkan lebih banyak.
Jadi, katakanlah demi argumen, Anda ialah seorang seniman dan telah menyimpulkan untuk menciptakan desain Putri Salju, namun bukan versi Disney - versi yang barangkali Anda temukan di suatu klub dansa erotis, peringkat 'r' Putri Salju - barangkali bekerja dalam interpretasi jalanan 'salju' dan menyiratkan kelaziman narkoba juga. Dibutuhkan tema klasik dan memberinya sentuhan kontra budaya. Itu dapat dijual untuk anak laki-laki dan wanita hip. Bagaimanapun, 'Snow White' ialah dongeng domain publik, bukan kepunyaan Disney.
Itu sedekat saya dapat menjelaskan proses kreatif komersial untuk Anda. Ambil sesuatu yang telah populer, dan kerjakan sesuatu yang bertolak belakang dengannya. Konsep semacam tersebut dapat menjangkau massa kritis dan menghasilkan tidak sedikit uang. Salah satu desainer sudah menjadi paling kaya sebab menjual kaos dengan gambar anjing lucu di atasnya, namun ditarik dengan gaya yang membias dekat dengan tradisi Animasi Jepang. Anjing lucu tidak jarang kali populer, dan perancang ini menambahkan sentuhan kecil pada temanya.
Sekarang, andai Anda bukan seorang seniman, Anda dapat melakukan desain dengan menggunakan potret seorang model berpakaian sebagai Putri Salju yang menari erotis. Ingatlah standar publik - pasti saja. Anda hendak menjual tidak sedikit baju, tidak memberi batas ruang lingkup toko kitab dewasa.
Jadi ketika potret atau gambar sedang terjadi di baju, bisakah tersebut pergi ke mana saja? Apakah persegi panjang potret atau kertas gambar tersebut adalahbagian dari desain? Bisakah desainnya menggunakan kemeja warna apa saja?
Ada aturan praktis untuk seluruh pertanyaan itu.
Pertama-tama, singkirkan persegi panjang. Persegi panjang mewakili media gambar, kertas. Saat gambar sedang di t-shirt, t-shirt ialah media gambar. Gambar nyaris selalu terlihat sangat baik dengan t-shirt tersebut sendiri sebagai perbatasan, atau format yang tidak melawan format cairan kaus - barangkali sebuah lingkaran. Tentu sejumlah desain bekerja dengan baik dalam persegi panjang yang dicetak di atas tee - tersebut sebabnya ini ialah aturan praktis.
Di mana desain mesti ditempatkan? Desain mesti memenuhi ruang sebanyak barangkali - biasanya. Desain dada kiri dan dada tengah pasti saja kecil, tetapi andai tidak, lebih banyak lebih baik. Desain tidak mesti dari depan dan belakang
Comments
Post a Comment