Namun, desain dasar kemeja tetap tidak berubah dan tidak barangkali berubah di masa depan. Perubahan beberapa besar mempunyai sifat periferal. Kemeja bisa diklasifikasikan dalam tidak sedikit cara. Beberapa cara umum diterangkan di sini.Santai Vs. ResmiSecara tradisional, kemeja lelaki diklasifikasikan sebagai pakaian sah dan kasual. Formal, laksana namanya, dimaksudkan guna acara-acara formal laksana pergi bekerja, menghadiri acara resmi, dan mendatangi tempat-tempat beda di mana martabat dan penampilan yang baik mesti dipertahankan. Formals seringkali mempunyai warna gelap atau warna cerah yang halus. Desainnya tidak boros dan seringkali dilakukan dengan satu warna. Bagi kemeja yang dicentang, garis diciptakan dengan warna beda yang serasi.Kemeja kasual menunjukkan kesukaan dan permainan. Ini bisa mempunyai desain yang energik dan mewah. Warna-warna terang dan pola lucu dipakai untuk unik perhatian. Tidak terdapat aturan yang diputuskan untuk merancang pakaian kasual. Perancang dapat sekreatif mungkin. Itu dapat aneh, lucu, atau ikonoklastik. Jika kemeja formal mewakili bibir atas sah yang kaku, pakaian kasual mengindikasikan kegembiraan riang gembira dan gembira. Contoh kemeja kasual ialah kemeja perkemahan, kemeja semak, guayabera, dan kemeja olahraga laksana kemeja tenis dan kemeja bisbol.Hampir seluruh jenis kaos bisa dimasukkan ke dalam kelompok formal atau kasual. Kategori ketiga kemeja pria ialah T-shirt (atau tee-shirt). Biasanya, T-shirt masuk dalam kelompok pakaian kasual. Namun, ada sebanyak jenis T-shirt yang tersedia. T-shirt mempunyai jasa yang lumayan untuk dirasakan sebagai kelompok yang terpisah.Dunia T-shirtDalam makna tradisional, T-shirt bisa didefinisikan sebagai kemeja tanpa kerah dan tanpa kancing. Namun, ketika ini orang dapat mengejar kaos di pasaran dengan kerah dan kancing. T-shirt mempunyai pasar yang paling besar di luar sana. Bagi memanfaatkan persyaratan jenis kaos baru, desainer sudah mengadopsi tidak sedikit inovasi laksana kerah dan kancing. Kaos Dering ialah contoh kaos berkerah.T-shirt mungkin ialah item yang paling tidak sedikit terjual di kelompok kemeja pria. Mereka dapat sangat informal dan gampang di tubuh. Akhir-akhir ini, T-shirt sudah menjadi media guna mengekspresikan ideologi dan hasrat seseorang guna olahraga. Kaus Sportsman ialah contoh sangat populer dari kelompok ini. Kaus klub dan bintang olahraga terkenal dipasarkan dalam jutaan. Klub-klub dari sekian banyak liga olahraga dan bintang-bintang di liga ini ialah katalis yang memacu penjualan kaos. Namun, T-shirt yang sangat terkenal dan paling tidak sedikit terjual ialah yang berisi potret terkenal revolusioner Argentina Ernesto Che Guerra.Kaos juga dapat digunakan guna mengekspresikan pandangan seseorang mengenai urusan dunia. Orang-orang yang memprotes pemerintah akhir-akhir ini menyimpan slogan-slogan mereka di sekitar hati mereka - yakni mereka mencetak slogan-slogan tersebut di T-shirt. Di samping itu, orang bisa mencetak pesan-pesan badung dan enteng pada jenis kemeja lelaki ini.
Saya baru saja pulang dari sepuluh hari di Bangkok, ibukota Thailand. Ketika di sana, saya mengejar bahwa saya tahu tidak banyak tentang politik Thailand, pasti saja tidak lumayan untuk memahami siapa Baju Merah tersebut atau kenapa mereka berdemonstrasi di Bangkok. Hadir di negara saat sesuatu yang tidak biasa terjadi ingin memusatkan perhatian seseorang pada negara tersebut tidak melulu selama trafik tetapi pun setelahnya. Untuk saya, saya kelihatannya mendapatkan minat eksklusif di sebuah tempat andai saya terdapat di sana sekitar acara penting. Karena dalil ini, pengetahuan saya mengenai politik Thailand mulai berubah selama trafik saya di sana. Sekarang di rumah, saya tetap tertarik mengekor berita mengenai protes anti-pemerintah Baju Merah di Bangkok. Pada Januari 2010, saya mulai merencanakan perjalanan sebulan ke India. Pada ketika yang sama saya sukses meyakinkan seorang rekan baik yang bermukim di Sydney guna bertemu saya di Bangkok sesudah perjalanan saya di India. Kami
Comments
Post a Comment