Jika kita merencanakan reuni (atau acara apa pun) guna tahun mendatang, terdapat
jutaan keputusan yang mesti diambil. Satu keputusan penting ialah apa yang bakal
Anda berikan guna barang kenang-kenangan. Tujuannya ialah untuk menciptakan reuni
menjadi menyenangkan, santai, masa-masa riang, (dengan kehadiran dan partisipasi
yang tinggi) dinikmati oleh semua. Membuat dagangan kenang-kenangan sebagai
bermakna dan personal barangkali dapat menjadi motivator guna berpartisipasi
sehingga urgen untuk memberi peserta sesuatu yang sarat gaya, fungsional, dan
terjangkau.
Kaos dan topi reuni cetak khusus ialah pilihan populer guna kenang-kenangan sebab
semuanya terdapat di atas. Ketika memesan guna grup besar, urgen untuk menekan
ongkos sambil menemukan barang barang-barang yang berbobot | berbobot |
berkualitas dan perencanaan ialah kunci keberhasilan.
Tidak perlu tidak sedikit imajinasi guna memikirkan masalah yang bisa terjadi saat
memesan kaos khusus guna grup besar. Bicaralah dengan perencana reuni mana juga
dan mereka barangkali akan setuju bahwa memesan kemeja untuk kumpulan besar dapat
menjadi tantangan. Saya yakin bahwa andai Anda berkata dengan cukup tidak sedikit
perencana, Anda bakal mendengar kisah tentang nama yang salah eja dicetak pada
kemeja, atau yang di mana perencana tidak memesan lumayan kemeja guna berkeliling.
kita bahkan bisa mendengar lebih tidak sedikit tentang perencana yang menunggu
sampai menit terakhir guna memesan, yang menarik keluar rambut mereka dengan
berjuang menemukan layanan pencetakan "cepat" dengan ekspedisi semalam.
Setiap kumpulan memiliki teknik mereka sendiri guna memilih dan menyalurkan
barang-barang ini untuk anggota. Pesan yang sangat penting ialah merencanakan
sedini barangkali dan menyaksikan lebih dari satu hal (bukan melulu harga) dalam
memilih kemeja guna grup Anda. Berikut ini sejumlah tips; terutama andai Anda baru
dalam perencanaan reuni, yang barangkali menghemat duit dan sakit kepala.
Saat menyaksikan t-shirt, pertimbangkan terlebih dahulu grup dan perkiraan Anda.
Seperti apa grup Anda, dalam urusan gaya, kualitas, warna, dll? Berapa tidak
sedikit yang dapat Anda keluarkan untuk masing-masing kemeja? Periksa katalog dan
online guna kemeja yang menurut keterangan dari Anda cocok dengan keperluan Anda.
Saat menyaksikan kemeja, pertimbangkan berat kain, warna dan ukuran yang tersedia,
ongkos pengiriman, diskon jumlah, ongkos produksi (yang termasuk ongkos karya
seni) dan harga dasar.
Berat kain. Bobot menyerahkan indikasi jumlah ons per halaman bahan. Misalnya,
kita mungkin menyaksikan 5,4 oz. Kemeja katun 100%. Itu berarti bahwa kaos
meluangkan 5,4 ons per halaman kain dan bakal menjadi bahan yang lebih enteng
daripada kemeja yang menuliskan 6,1 ons. Kaos 5,4 oz bakal menjadi kualitas bagus,
kemeja berat sedang yang bermanfaat baik di suhu yang lebih panas. Kemeja 6,1 ons
dirasakan sebagai kemeja berat premium dan bakal menyerap, sambil menyangga lebih
tidak sedikit panas. Bagi kemeja katun, terdapat baiknya guna meyakinkan bahwa
tersebut sudah menciut sehingga ketika dibersihkan ada penyempitan minimal.
Warna dan ukuran urgen dalam urusan harga. Kemeja berwarna seringkali lebih mahal
dari kemeja putih. Beberapa kemeja mempunyai harga tingkat menengah guna warna
"heathered", laksana heather grey, ash, dll. Jadi, andai Anda mencari teknik untuk
memotong ongkos tanpa mengorbankan kualitas, perhatikan melakukan pembelian kemeja
putih (atau heathered / netral). Dalam tidak sedikit kasus, kemeja yang ukurannya
lebih banyak daripada tambahan besar (XL) bakal dikenakan ongkos lebih tidak
sedikit per kemeja. Ukuran tinggi juga tambahan dalam tidak sedikit kasus. Juga
tidak seluruh gaya kemeja terdapat dalam ukuran plus dan tinggi.
Jika kita perlu meluangkan kemeja untuk sekian banyak ukuran ada sejumlah garis
kemeja yang membawa kemeja "pendamping" guna pria, perempuan dan anak-anak yang
terdapat dalam kisaran dari pemuda ke plus dan tinggi. Jangan membaur merek andai
memungkinkan, pilih kemeja dengan brand yang sama dengan sekian banyak ukuran
untuk mengawal warna tetap konsisten. Lihat ukuran yang terdapat dan ongkos
tambahan guna ukuran ketika memilih baju Anda.
Waktu ekspedisi dan ongkos dapat meningkatkan biaya. Merencanakan ke depan dan
memesan dalam tidak sedikit waktu menciptakan pengiriman cepat. Sebagian besar
perusahaan meluangkan pengiriman cepat yang merangkum pengiriman semalam dan 2
atau 3 hari ... dengan ongkos yang lumayan. Semakin pendek masa-masa pengiriman,
semakin tidak sedikit Anda membayar.
Jangan berpendapat bahwa begitu Anda mengurangi tombol kirim pada pesanan online
Anda, atau saat Anda memblokir telepon dari pesanan Anda, bahwa jam ekspedisi
mulai berdetak. Misalnya, andai sebuah perusahaan menuliskan waktu produksi ialah
tujuh hari, jangan berpendapat bahwa Anda bisa memesan tujuh hari sebelum acara
kita dan mempunyai kemeja guna dibagikan.
Waktu produksi ialah waktu yang dibutuhkan untuk mencetak item, dan sama sekali
terpisah dari masa-masa pengiriman. Waktu buatan dalam hari kerja dan seringkali
tidak tergolong akhir pekan, hari cuti dan masa-masa puncak saat printer mempunyai
lebih tidak sedikit item guna dicetak. Setelah barang diproduksi (dicetak), ia
lantas meninggalkan pabrik melewati UPS, US Mail, FedEx, dll. Untuk ekspedisi ke
tempat Anda. Bergantung pada tempat Anda dan layanan yang kita pilih, mungkin
dibutuhkan waktu sampai sepuluh hari ekstra untuk paket kita tiba.
Di samping itu, barangkali perlu waktu untuk printer untuk menciptakan perubahan
yang dibutuhkan untuk menciptakan kamera file seni kita siap. Rencanakan guna
memesan t-shirt (dan barang cetakan eksklusif lainnya) minimal 2-3 bulan sebelum
tanggal acara Anda. Jika ragu, tanyakan printer Anda.
Comments
Post a Comment