Skip to main content

Baju Branded Murah di Bekasi

erita mengenai selimut t-shirt dan tuntunan untuk menciptakan selimut kita

sendiri.

Anda mempunyai laci lemari atau lemari sarat dengan t-shirt lama. Ini ialah waktu

untuk mencuci dan meluangkan ruang guna berbelanja untuk mereka sesudah penjualan

4 Juli. Mungkin kita baru tahu ini ialah waktu untuk mencuci tetapi kita benar-

benar tidak hendak berpisah dengan kemeja tersebut setelah bertahun-tahun. Seperti

gambar, t-shirt menyimpan memori saat ...

Jadi apa yang dapat dilaksanakan dengan tumpukan di lantai sekian banyak  warna

dan ukuran t-shirt lama baik dari hari-hari anak-anak kita bermain sepak bola atau

liga kecil? Bagaimana dengan baju kuliah lama kita atau yang ditabung dari

pekerjaan sekolah menengah. Itu mesti berarti sesuatu atau mereka tetap tidak

bakal berada di belakang terdekat Anda.

Alih-alih membuang semua kenangan estetis ini, yang ditabung begitu lama, ubahlah

menjadi selimut t-shirt.

Saya menggarap selimut t-shirt guna seorang teman, yang putranya meninggal

sejumlah tahun yang lalu. T-shirt tidak saja kenangan kini mereka ialah hadiah

kali dipecah yang tidak pernah dapat dikembalikan.

Putranya pun seorang murid di ruang belajar saya, bertahun-tahun yang lalu. Ketika

saya memotong, menyeterika, menjahit, dan mengingat memori seorang pemuda memenuhi

dan menciptakan saya tersenyum. Sebagai quilter, saya senang dapat menggunakan

bakat saya sampai-sampai keluarga bakal dapat mendekam di bawah selimut yang

diciptakan dengan hari-hari sukacita dan kedamaian dengan putra mereka.

Kaos lama yang diolah menjadi selimut t-shirt dapat jadi memori seumur hidup.

Berikut ialah beberapa tuntunan untuk dibuntuti saat menciptakan t-shirt selimut

Anda:

Instruksi didasarkan pada blok T-shirt persegi 15 "yang selesai. Selimut itu pada

akhirnya bakal mempunyai blok selimut berukuran sama dengan kain sashing antara

kemeja / balok dan batas kain.

Pertama, cek semua kaos Anda guna meyakinkan bahwa desain bakal masuk ke dalam 15

"persegi. Ukuran: seluruh ukuran tergolong 1 ½" ikat pinggang dan 2 "perbatasan

dan didasarkan pada 14 ½" t berlalu blok baju. Jika kemeja lebih kecil dari ukuran

yang dilafalkan di atas, menjahit kemeja bareng dapat menyusun satu blok.

12 kemeja akan menciptakan selimut ukuran melempar, kira-kira. 48 "x 64" - 3 di x

4 bawah.
20 kemeja akan menciptakan selimut ukuran kembar, kira-kira. 64 "x 82" - 4

mengarungi x 5 ke bawah
30 kemeja akan menciptakan selimut ukuran penuh, kira-kira. 82 "x 96" - 5

mengarungi x 6 ke bawah.
36 kemeja akan menciptakan selimut ukuran ratu, kira-kira. 96 "x 96" - 6

mengarungi x 6 ke bawah.
42 kemeja akan menciptakan selimut ukuran king, selama 110 "x 96" - 7 di x 6 ke

bawah.

Langkah 1 - Pilih Kemeja - Pastikan kemeja bersih dan tidak ternoda.

Langkah 2 - Fusible Interfacing - Setiap kemeja mesti didukung dengan antarmuka

fusible non-anyaman untuk menangkal peregangan. Beli interfon Pellon penyambung

setrika ruang belajar berat. Kualitas yang baik memungkinkan peregangan t-shirt

lebih sedikit. Beli lumayan untuk 17 "per kemeja. Setrika terlebih dahulu sebelum

mencukur kemeja dengan ukuran persegi yang dibutuhkan.

Langkah 3 - Kain guna Sashing / Border / Binding - Sashing strip menyusun kisi

dekoratif salah satu setiap blok T-shirt. Rencanakan 2 "strip pengikat (1 1/2"

ketika selesai) salah satu blok, 2 1/2 "strip (2" ketika selesai) guna perbatasan,

dan kain ekstra untuk penjilidan.

Langkah 4 - Memotong Kemeja - Pisahkan unsur depan kemeja dari belakang. Pastikan

bajunya halus, setrika andai perlu. Anda hendak sisi baju Anda lebih banyak dari

15 inci persegi - idealnya lebih banyak dari 17 inci supaya sesuai dengan

antarmuka. Setelah Anda merealisasikan antarmuka, kita akan mencukur kemeja

persegi ke ukuran yang diinginkan. (Disebutkan dalam Langkah 2)

Langkah 5 - Sekering - Potong antarmuka ke kotak 17 ". Jangan potong antarmuka,

tersebut akan tampak melalui. Posisikan interfacing dengan sisi resin di sisi yang

salah dari t-shirt, mencoba memfokuskan desain sejumlah mungkin. Ikuti instruksi

pabriknya guna melebur ke belakang masing-masing T-shirt. Gunakan kain pers supaya

Anda tidak menemukan lem pada setrika Anda. Waspadalah terhadap kerutan - sesudah

dingin mereka tidak bakal keluar!

Langkah 6 - Memotong Kotak - Susun masing-masing kemeja bersatu menjadi 15 ".

Pastikan Anda memfokuskan desain dan huruf - ukur dua kali - potong sekali!

Waspadalah saat mencukur desain bahwa tunjangan 1/4 jahitan dibutuhkan saat kita

merencanakan ruang desain.

Langkah 7 - Mengatur - Letakkan kotak di lantai atau di lokasi tidur dan atur.

Berganti-ganti cerah / gelap, sibuk / tidak begitu sibuk. Pastikan blok bisa

dibaca dari arah yang diharapkan dan semuanya berlangsung ke arah yang sama.

Perhatikan baik-baik pola dan ucapan-ucapan yang diulang sampai-sampai ini dan

tidak saja warna tidak selesai di baris atau kolom yang sama.

Langkah 8 - Menyelesaikan Quilt Top - menambahkan sashing - Sashing strip ialah

strip horizontal dan vertikal antara blok. Strip horisontal mesti berukuran 15

"panjang x 2" lebar. Potong lumayan strip pengikat guna ditambahkan ke seluruh t-

shirt kecuali baris sangat bawah. Jahit strip horizontal ke unsur bawah masing-

masing blok, kecuali blok di baris bawah. Jahit blok bersama-sama untuk menyusun

kolom. Untuk mengawal quilt lurus, pakai posting di sudut blok dan salah satu

strip ikat. Menggunakan warna yang kontras menciptakan "pop" dalam desain posting

ini.

Langkah 9 - Jahit sashing strip ke masing-masing blok, kesatu. Pastikan yang

kesatu a

Comments

Popular posts from this blog

Baju Branded di Sulawesi Tenggara

Saya baru saja pulang dari sepuluh hari di Bangkok, ibukota Thailand. Ketika di sana, saya mengejar bahwa saya tahu tidak banyak tentang politik Thailand, pasti saja tidak lumayan untuk memahami siapa Baju Merah tersebut atau kenapa mereka berdemonstrasi di Bangkok. Hadir di negara saat sesuatu yang tidak biasa terjadi ingin memusatkan perhatian seseorang pada negara tersebut tidak melulu selama trafik tetapi pun setelahnya. Untuk saya, saya kelihatannya mendapatkan minat eksklusif di sebuah tempat andai saya terdapat di sana sekitar acara penting. Karena dalil ini, pengetahuan saya mengenai politik Thailand mulai berubah selama trafik saya di sana. Sekarang di rumah, saya tetap tertarik mengekor berita mengenai protes anti-pemerintah Baju Merah di Bangkok. Pada Januari 2010, saya mulai merencanakan perjalanan sebulan ke India. Pada ketika yang sama saya sukses meyakinkan seorang rekan baik yang bermukim di Sydney guna bertemu saya di Bangkok sesudah perjalanan saya di India. Kami

Baju Branded Murah di Kalimantan Timur

Tanyakan untuk seorang lelaki pertanyaan simpel ini. Apa yang dapat menambah penampilan, kepribadian, dan penampilan kita dalam sejumlah saat? Beberapa barangkali merasa susah untuk mengatakannya? Jawabannya ialah kemeja berkualitas. Kemeja dapat menolong mengatur ulang penampilan Anda. Kaos nyaman dan dapat keren, modis, anggun dan bergaya. Ini menggambarkan kebebasan, kenyamanan dan individualitas orang yang bersangkutan. Anda dapat memakainya guna santai, pernikahan, santap malam, bisnis, bepergian, seluruh musim, dan kapan saja dan untuk destinasi apa pun. Saat memilih kemeja kita perlu menulis tentang mode, koordinasi yang sesuai dengan warna kulit dan rambut Anda. Bayangkan seorang lelaki berambut cerah dengan warna kulit putih, dengan kemeja putih bersih. Kemeja putih murni tidak dapat melakukan apa juga untuk menambah penampilannya. Kemeja datang dalam sekian banyak kain dan tekstur yang umumnya sesuai untuk kita dan pun serbaguna, dan tidak sedikit lagi ekonomis juga

Baju Branded Murah di Sumatera Selatan (Sumsel)

Sebagai atlet atlet, kita seluruh mempunyai dilema yang sama - apa yang mesti dilaksanakan dengan seluruh kaos yang sudah kita kumpulkan sekitar bertahun-tahun. Atlet Rec menemukan t-shirt dalam satu dari empat cara. Kami berpartisipasi dalam acara-acara yang menghasilkan kaos guna kami, kami bermain olahraga yang memakai kaos sebagai kaus, kami melakukan pembelian kaos guna berolahraga atau kami menghadiri acara olahraga dengan hadiah kaos. Terlepas dari teknik t-shirt tersebut diperoleh, pertanyaannya ialah apa yang mesti dilaksanakan dengan mereka. Ketika saya sedang mencari-cari di lemari saya sejumlah hari yang kemudian mencoba menggali baju guna bermain simpai, saya menyadari alangkah dahsyatnya koleksi t-shirt saya. Saya punya t-shirt dari lari yang menyenangkan, saya punya t-shirt dari acara bersepeda, saya punya t-shirt pelajaran tanpa lengan, saya punya t-shit seragam softball tua dan sebagainya. Jadi tersebut membuat saya berpikir, mana dari t-shirt ini yang mesti